Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JJS KKKS Dungkek Berlangsung Sukses

 




Jalan-Jalan Sehat (JJS) Pendidikan dalam rangka HUT Ke79 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan hari Sabtu (10/8) pagi di jajaran Pendidikan Kecamatan Dungkek tepatnya di pulau Gili Iyang berlangsung meriah dan didukung oleh seluruh lembaga pendidikan tingkat Dasar se-Gugus 03 Gili Iyang Kecamatan Dungkek. Lebih meriah lagi karena disupport oleh semua wali murid dari masing-masing siswa utamanya emak-emak.


Ketua Panitia JJS Gugus 03, Fathor Suni, S.Pd mengaku sangat bangga bisa melaksanakan JJS yang pesertanya hingga mencapai hampir 1.000 orang. Dengan sangat antusias para peserta JJS memenuhi sepanjang jalan raya pulau Gili Iyang, dengan start di pelabuhan Pulau Oksigen dan berakhir (finish) di SDN Bancamara II. 

Di garis start Ketua K3S Kecamatan Dungkek, Rusliyanto, S.Pd. M.M. membuka sekaligus melepas-nya. Dengan semangat “Juang 45 dan penuh syukur kepada Allah” beliau melepasnya.


"Kami juga sangat bersyukur, karena panitia dapat memberikan berbagai macam dooprise (hadiah) bagi peserta, sehingga peserta sangat antusias dan setia mengikuti undian hingga akhir acara," ungkapnya.

 

Di samping itu, hadiah hiburan yang beraneka ragam hingga mencapai 50 hadiah yang menjadikan peserta JJS sangat antusias. Hingga hampir dipastikan tidak ada sekolah yang tidak mengirimkan peserta pada JJS ini.


Diakui oleh perangkat desa dan warga masyarakat Pulau Oksigen, yang menarik adalah waktu pemberian hadiah. Disediakan pentas untuk unjuk kreasi seni pelajar dari masing-masing SD bahkan dari jenjang PAUD yang berasal dari TK Ar Risalah Desa Banraas, dengan dipandu oleh 2 orang guru, layaknya sebuah konser seni. Para siswa dipersilakan menampilkan berbagai seni dan bakatnya. bahkan emak-emakpun sesekali diberi kesempatan tampil di atas panggung.


"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak, sehingga kegiatan JJS ini berjalan sukses dan lancar," tegasnya.




Posting Komentar untuk "JJS KKKS Dungkek Berlangsung Sukses"